Performa Mantap, Vivo Y95 Cuma Dihargai Rp 2 Jutaan

Di pasar Indonesia Vivo kembali memasarkan satu fitur kelas menengah ke dasar, ialah Vivo Y95. Smartphone ini tiba dengan menawarkan sokongan RAM serta baterai berkapasitas jumbo.


Vivo Y95 ini tampak dengan desain yang lumayan menarik berkat balutan casing balik dengan corak yang bergradasi. Sedangkan layarnya dilengkapi notch minimalis yang kerap diucap dengan dewdrop design.

Smartphone menengah Vivo Y95 mengandalkan layar sentuh berdimensi 6, 2 inci resolusi HD+ jenis IPS. Sayangnya, smartphone ini tidak dilengkapi dengan perlindungan antigores semacam Gorilla Glass serta sejenisnya.

Vivo memanglah tidak mengatakan Harga Vivo Y95 64GB, namun sebagian seller telah menjual ponsel ini lewat e- commerce dengan harga kisaran Rp2. 599. 000.

Kemudian, apa saja yang ditawarkan oleh Vivo terhadap smartphone yang dibanderol dengan harga Rp2. 599. 000 ini? Tidak lain serta tidak bukan, smartphone ini tiba dengan bawa 2 keunggulan, ialah sokongan RAM yang besar dan baterai berkapasitas jumbo.

Ya! Vivo Y95 tiba dengan RAM sebesar 4 GB yang telah dipadukan dengan internal storage berkapasitas 64 GB. Pengguna juga tidak butuh takut, karena smartphone ini pula telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4. 030 mAh.

Sayangnya, Vivo cuma mengatakan kalau smartphone barunya ini diperkuat dengan SoC besutan Qualcomm dengan CPU Octa- core. Tetapi bila mengacu pada GSMArena, smartphone ini sudah dibekali chipset Snapdragon 439 dengan fabrikasi 12 nm.

Gimana dengan sokongan kameranya? Smartphone yang mempunyai layar berdimensi 6, 22 inci dengan resolusi HD+ ini sudah dibekali dual- camera di bagian balik. Terdapat juga konfigurasi dual- camera yang disematkan merupakan 13 MP dengan aperture f/ 2. 2+ 2 MP dengan aperture f/ 2. 4.

Sebaliknya buat memanjakan penyuka gambar selfie, Vivo Y95 pula telah dibekali kamera depan dengan resolusi 20 MP ditambah aperture f/ 2. 0. Tidak ketinggalan, Vivo pula telah memperkaya segala kameranya dengan bermacam- macam fitur menarik, salah satunya AI Scene Recognition serta Portrait Fashion.

Dikala diperkenalkan, Vivo Y95 memakai sistem pembedahan Android 8. 1 dengan antarmuka FunTouch OS.

Kamera pula jadi zona yang diunggulkan Vivo Y95. Vivo membekali Y95 kamera balik ganda resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi fitur PDAF serta LED flash. Sedangkan kamera kedua berkekuatan 2 megapiksel yang berperan bagaikan depth sensor.

Ada pula kamera depan Vivo Y95 berkekuatan 20 megapiksel yang diperkuat fitur AI memakai lensa dengan aperture f/ 2. 0 buat memuaskan hasrat selfie pengguna.

Baik kamera depan ataupun balik Vivo Y95 pula dilengkapi fitur portrait ataupun bokeh. Ponsel ini sudah dilengkapi fitur keamanan face unlock serta pula sensor sidik jari di sisi balik ponsel.

Kinerja Vivo Y95 terbilang bersaing di kelasnya dengan sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 439 berkonsep octa- core dengan kecepatan 1, 95GHz.

Dapur pacu ini dipadukan memori RAM sebesar 4GB. Keahlian ponsel ini buat bermain permainan lumayan baik di kelas menengah berkat sokongan GPU Adreno 505.

Vivo Y95 pula dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang masih dapat diperluas lewat slot microSD sampai optimal 256GB.

Buat menunjang kegiatan keseharian pengguna, Vivo Y95 dibekali baterai berkapasitas besar di kelasnya, ialah 4030mAh. Sayangnya, ponsel ini belum dilengkapi fitur fast charge.

Sumber:
  1. https://pindahlubang.com/815-harga-vivo-y95/
  2. https://tirto.id/
  3. https://droidlime.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengganti Nama Pengguna di Instagram 2021

Oppo A3S 2019 Terbaru